● Pusat Grosir Senen Jaya Lantai Dasar B1 No. 7-8 Senen, Jakarta Pusat ● Cibinong City Mall Lantai LG 3b Bogor, Jawa Barat
Indonesia
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS
FAQ
Apa saja kebijakan Anda tentang pengembalian dan penukaran barang?
Untuk barang yang salah kirim atau cacat, kami mempunyai kebijakan yang berlaku 7 hari sejak tanggal pemesanan diterima oleh pelanggan, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:
- Barang harus dalam keadaan original seperti pada saat pembelian.
- Tidak boleh terdapat tanda atau cacat apa pun pada semua kemasan.
- Barang belanjaan yang merupakan satu set atau satu paket multi-barang harus dikembalikan utuh sebagai satu set.
- Kebijakan pengembalian ini tidak berlaku untuk barang yang dinyatakan di situs ligaarloji.co.id sebagai ''Tidak dapat ditukar" dan "Tidak dapat diuangkan kembali".
- Semua pengembalian akan dikaji lebih dahulu oleh pihak ligaarloji.co.id dan kami berhak memberikan ganti rugi, termasuk:
- Mengganti dengan produk baru yang sama dengan pemesanan original
- Pengembalian uang sepenuhnya dalam bentuk kredit untuk digunakan di ligaarloji.co.id
Bagaimana caranya mengembalikan barang?
Untuk semua permintaan pengembalian, silakan email kami di info@ligaarloji.co.id, termasuk detail alamat kontak, Nomor Order Pemesanan/Nomor Invoice, dan alasan pengembalian Anda. Atau, Anda bisa menghubungi kami di 081282207530. Kami akan mengabari Anda setelah permintaan Anda diterima, lalu memroses pengembalian dana, jika memenuhi syarat.
Dimana dapat saya temukan Nomor Pemesanan saya?
Setelah melakukan pemesanan, Anda akan menerima email konfirmasi dari kami yang di dalamnya tercantum nomor pemesanan, harap simpan nomor ini untuk keperluan lebih lanjut dengan kami.
Atau, nomor pemesanan dapat ditemukan di menu "Pesanan Saya" setelah Anda melakukan login.
MERK FAVORIT
TENTANG LIGA ARLOJI
Info Reseller